Membangun Sinergi Dengan Masyrakat, Polisi Tanta Lakukan Patroli Malam

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personel Polsek Tanta terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme, di Wilayah Kecamatan Tanta,senin(25/10/2021)malam.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat.

Patroli aksi premanisme dilaksanakan di tempat-tempat warga yang dijadikan titik  kumpul diwaktu malam hari.

Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH menuturkan Kegiatan patroli ini sebagai bentuk menjalankan atensi Kapolri untuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Tanta.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Kecamatan Tanta”. Ucapnya.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar SH juga meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis serta memberikan imbauan Prokes. (*)

Exit mobile version