Meminimalisir Penyebaran Covid – 19, Anggota Polsek Tanta Lakukan Ini

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Upaya Polri meminimalisir penyebaran Covid-19, anggota Polsek Tanta tingkatkan patroli di pagi hari serta berikan sosialisasi dan edukasi Prokes dengan sasaran tempat-tempat yang dijadikan titik berkerumun warga di kecamatan Tanta,sabtu(16/10/2021),pagi.

Kegiatan patroli sosialiasi dan edukasi dilakukan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Tanta. Sasaran warga masyarakat yang berkumpul tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Personil melaksanakan kegiatan dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tanta. Dalam Kegiatan patroli petugas menyasar kerumunan dan memberikan imbauan kepada masyarakat Prokes 3M atau Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci Tangan. Harapnya agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, petugas Kepolisian menyasar kerumunan masyarakat untuk sosialisasi dan imbauan difokuskan di sejumlah titik keramaian masyarakat.

“Kami terus berupaya meningkatkan Imabauan Prokes dengan humanis. Selain imbauan kami juga menghimbaua warga masyarakat untuk tidak takut mengikuti program vaksinasi Covid-19”, ujar petugas Aipda Murjito.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar SH mengatakan “Kegiatan patroli dan penerapan Prokes, sebagai upaya Polri dalam rangka percepatan dan menekan angka penyebaran Covid-19. Dengan harapan meningkatkan dan mengugah kesadaran warga masyarakat, ketika beraktifitas dimanapun wajib mematuhi disiplin Protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan kegiatan petugas tetap mengedepankan sikap humanis. Sejauh ini warga masyarakat di kecamatan Tanta selalu aktif dan berperan membantu petugas dalam sosialisasi”. pungkasnya. (*)

You may also read!

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu