Tiga Pilar Tanta Lakukan Vaksinasi Massal covid-19

Polda kalsel,polres tabalong, polsek tanta – Menjelang Hari Bhayangkara ke – 75 pada 1 juli 2021 ,3 Pilar Tanta Lakukan Vaksinasi Massal covid-19 di puskesmas Tanta, rabu(23/06/21).siang

Dalam kesempatan ini menindak lanjuti arahan dari Pimpinan satuan atas, polsek Tanta Polres Tabalong Bersinergi dengan Pemkab Tabalong serta Kodim 1008 tanjung dan para Tenaga kesehatan Lakukan Vaksinasi Massal covid-19 di puskesmas Tanta dari Hari Rabu 23 juni 2021 s/d sabtu 26 juni 2021.

Adapun tujuan tersebut adalah merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi tiga pilar Kabupaten Tabalong dalam pelaksanaan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran vaksin yang tepat dan akurat.

kemudian Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat sesegera mendaftarkan diri dalam program vaksin Covid-19 sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH mengharapkan dengan pemasangan spanduk Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Polri yang Transformasi dan Presisi dalam mendukung penanganan percepatan Covid-19 untuk masyarakat yang sehat serta memulihkan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju dapat terwujud sesuai dengan harapan(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*