Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Jaro Rutin Patroli Dialogis

Polsek Jaro, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personel Polsek Jaro patroli rutin melakukan dialogis dengan para remaja di desa Nalui kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong mencegah terjadinya kenakalan remaja. Selasa (22/06)

Kegiatan patroli yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Jaro Aiptu Arif Lukman Hidayatullah beserta Bhabinkamtibmas Desa Nalui Bripka Mariyon John Ketaren memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang berkumpul dan berkerumun tersebut untuk menjauhi minuman keras, narkoba, Balap liar dan tindak kejahatan lainnya, karena selain melanggar hukum juga merugikan diri sendiri dan masyarakat termasuk melakukan himbauan patuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan memakai sabun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Jaro IPTU Ferry K. Goenawi, M.A.,M.H mengatakan tujuan dilaksanakannya dialogis dengan para pemuda diharapkan para pemuda sebagai generasi penerus tidak terjerumus ke hal-hal yang melanggar hukum. Terangnya (*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*