Patroli Dialogis, Petugas Polsek Jaro Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

In Binmas, Polsek Jaro

Polsek Jaro, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam upaya mencegah penularan covid-19 Kanit Sabhara Polsek Jaro beserta anggota melakukan patroli dialogis di masyarakat Desa Jaro Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong, Senin (21/06).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Jaro Aiptu Arif Lukman H beserta anggota mendapati warga yang tidak memakai masker Kemudian memberikan imbauan dengan humanis agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

“Memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri juga lingkungan,” jelas Kanit Sabhara Polsek Jaro Aiptu Arif .

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri, patroli dan teguran secara humanis diberikan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Jaro IPTU Ferry K. Goenawi, M.A.,M.H mengatakan Kami jajaran Polsek Jaro Polres Tabalong terus mengingatkan masyarakat untuk semakin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan membangun kerja sama dengan semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Jaro Kab.Tabalong khusunya di Daerah Hukum Polsek Jaro.(*)

You may also read!

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Masuki Kamar Tetangga, SUR Gagal Lakukan Aksi Asusila

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu