7 Personel Polres Tabalong Terima Reward dari Kapolres

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Bertempat di Halaman Mapolres Tabalong digelar Upacara Pemberian Reward kepada 7 (tujuh) personel yang atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas kepolisian. Senin(11/10)

Dalam upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom dan hadir dalam kegiatan upacara tersebut Para PJU Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong serta seluruh Personel Polres Tabalong.

Adapun personel yang mendapatkan Reward, yang pertama 4 Personel Polres Tabalong dalam deteksi penyebaran Covid-19 yaitu Kasat Intelkam Polres Tabalong AKP Agus Wiboso, Aiptu Kundoro, Briptu Fajar Nugroho dan Bripda M. Surya Kusuma.

Yang kedua 3 Personel Polres Tabalong yang berdinas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa terpencil Daerah Hukum Polres Tabalong yaitu Bhabinkamtibmas Desa Dambung Raya Polsek Bintang Ara Bripka Rifan Suwardi, Bhabinkamtibmas Desa Panaan Polsek Bintang Ara Brigadir Erwan Supiannor dan Bhabinkamtibmas Desa Salikung Polsek Muara Uya Briptu Hasbi Ash Siddieq.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasinya kepada personel yang menerima reward pada hari ini.

“Penghargaan bagi anggota polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi kinerja anggota yang telah melalui penilaian pimpinan secara transparan dan akuntabel” ucapnya.

Untuk mendapatkan penghargaan perlu pengabdian yang tulus ikhlas dan disiplin dalam pelaksanaan tugas, oleh karenanya saya harapkan seluruh personel dapat melakukan tugas sebaik-baiknya. Baik dalam kemampuan, kinerja maupun perilaku, tambahnya.

Exit mobile version