Polisi Berhasil Tangkap Dua Orang Pelaku Curas di Tanta

In Reskrim, Polsek Tanta

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Polres Tabalong berhasil tangkap dua orang pemuda inisial BS dan MS warga Hulu Sungai Tengah yang diduga Pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia pada Rabu malam (31/8).

Giat penangkapan dilakukan personel gabungan Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur, SH, MM dan dibackup Unit Resmob Ditreskrimum Polda Kalsel, Polres HST dan Polres Balangan.

Kedua pemuda HST inisial BS(21) dan MS (26) ditangkap pada saat berada diwarung di Desa Pasar Birayang Kel. Birayang Kab. HST.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur, SH, MM saat dikonfirmasi Minggu pagi (01/9) membenarkan penangkapan dua orang pemuda HST yang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan orang meninggal dunia pada pagi Sabtu (24/8) di pinggir jalan trans kalsel-tim Desa Padang panjang Rt.01, Kec.Tanta, Kab.Tabalong.

Korban bernama Hendra Prasetyo(22), warga Dusun Kundung, Desa Tanggul Kundung Kec. Besuki, Kab.Tulungagung, Prov.Jawa Timur. Korban meninggal dunia akibat luka robek di bagian kepala, luka robek dilengan tangan sebelah kiri, luka tusuk dibagian tubuh korban.

Penangkapan kedua tersangka adalah hasil dari penyelidikan petugas selama 3 hari dan pada saat keberadaan tersangka  di wilayah Desa Pasar Birayang Kel. Birayang Kab. HST akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas.

Dalam upaya penangkapan, kedua tersangka inisial BS(21) dan MS (26) berusaha melarikan diri dan melawan petugas, namun berhasil ditangkap petugas.

Barang bukti yang disita dari tersangka berupa 2 buah senjata tajam jenis belati dan salah satu barang milik Korban.

Jumlah tersangka diperkirakan berjumlah empat orang, Kemudian 2 orang lagi identitas sudah diketahui dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang Polres Tabalong.

Kedua orang tersebut masih dalam penyejaran anggota dilapangan.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Faisal
Publish : Faisal

You may also read!

Sat Samapta Polres Tabalong Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Melalui Patroli

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong lakukan patroli yang meliputi lokasi tempat keramaian masyarakat, komplek perumahan yang ditinggal

Read More...

Sat Samapta Polres Tabalong Lakukan Patroli di Lokasi Keramaian dan Perumahan

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong aktif melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi tempat keramaian masyarakat serta ke komplek

Read More...

Sat Samapta Polres Tabalong Laksanakan Patroli Harkamtibmas Dibeberapa Tempat

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di lokasi tempat keramaian masyarakat. Dalam kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu