19 Personel Polres Tabalong Naik Pangkat

Polres Tabalong – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tabalong pada pagi Selasa (2/07)

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik, Perwira Upacara Iptu Samsu Suargana dan komandan upacara adalah Ipda Sardi Abdul Karim, S.Pdi dan peserta upacara terdiri dari Perwira Polres Tabalong, seluruh anggota Polres Tabalong dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Tabalong.

Adapun jumlah personel yang naik pangkat sebanyak 19 orang  terdiri dari pangkat Bripda ke Briptu 3 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang, Brigadir ke Bripka 8 orang, Bripka ke Aipda 5 orang.

Dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat di hadiri Pejabat Utama Polres Tabalong dan Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong yang Diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong dan 19 orang Bhayangkari Istri dari Personel yang naik pangkat.

“Selamat kepada 19 personel Polres Tabalong yang naik pangkat satu tingkat, harus banyak – banyak bersyukur atas kenaikan pangkatnya, karena kenaikan pangkat membutuhkan proses dan aturan, sehingga dengan kenaikan pangkat ini jadikan suatu semangat motivasi kerja, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, ucap Kapolres Tabalong.

Dan seluruh anggota saya tekankan kembali dalam melaksanakan dinas lakukan sesuai standar operasional prosedur, tidak ada yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin ataupun tindak pidana”, tegasnya.(dnny)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*