Melalui Program Operasi Bina Kusuma Intan 2023, Polsek Muara Uya Polres Tabalong Laksanakan Patroli Rutin Dan Sosialisasi Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Muara Uya – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat melalui program Operasi Bina Kusuma Intan 2023, Polsek Muara Uya Polres Tabalong laksanakan patroli rutin dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Desa Muara Uya Sabtu (25/03/2023). Anggota polsek Muara Uya Briptu Rony Oktavianus menyampaikan maksud dan tujuannya dalam hal pemberian pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Desa Muara Uya.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Ahmad Misno mengajak kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi tetap aman dan kondusif, dimana para masyarakat yang berada di Desa Muara Uya agar selalu terlibat dan menjaga keamanan lingkungan nya.

“Setiap adanya aksi kejahatan seperti preman dan Premanisme, Curanmor, penyalahgunaan Narkoba, Miras dan kenakalan remaja harus segera melaporkannya kepada kami pihak Kepolisian untuk dilakukan tindakan terukur namun secara humanis, hal ini wajib kita jaga secara bersama – sama dan dengan adanya himbauan serta pemahaman dari kami anggota Kepolisian diharapkan kepada masyarakat agar lebih peka akan hal ini,” ucap Kapolsek. (*)

Exit mobile version