Sempat Buang Narkoba Polisi Kejar Pelaku Hingga Tertangkap

In Fungsi Operasional, Satuan Resnarkoba

Polres Tabalong – Satuan Reserse Narkoba Polres Tabalong dibawah pimpinan Akp Fathony Bahrul Arifin, S.I.K. mengamankan seorang pria berinisial DH (23) warga kelurahan Tanjung.Tabalong pada Kamis (12/01/2023) sore dikediamannya.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K, M.H melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aiptu Irawan Yudha Pratama membenarkan perihal diamankan nya pelaku DH terkait tindak pidana narkotika.

“Pelaku DH ini diketahui oleh petugas akan melakukan transaksi narkoba berasal dari informasi masyarakat, saat petugas menemukan seseorang yang sesuai dengan informasi yaitu seorang pria yang mengendarai sepeda motor metik warna putih di jalan raya kelurahan Pembataan” bebernya.

“Kemudian dilakukan pengejaran, saat melintasi sebuah komplek perumahan dikelurahan pembataan.kecamatan Murung Pudak petugas melihat pelaku membuang sesuatu”lanjutnya.

Disaksikan aparat desa setempat, ditemukan barang yang dibuang oleh pelaku DH adalah bekas kotak rokok yang berisi plastik klip berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

“Petugas yang menyisir dan mencari informasi pelaku sesuai dengan ciri-ciri tersebut akhirnya menemukan pelaku sudah berada dikediamannya”bebernya.

“Pelaku DH saat ini sudah diamankan dipolres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut disita barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu – sabu dengan berat bersih 0,18 gram, 1 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu – sabu dengan berat bersih 2,38 gram, 1 bungkus plastik bening, 1 bungkus bekas kotak rokok, 1 buah Handphone warna Biru Gelap, 1 unit sepeda motor metik warna putih, 1 lembar jaket warna Abu – abu, 1 buah celana panjang warna Biru dongker, Uang sisa upah mengantar sabu sebesar 68 ribu Rupiah” pungkas Yudha.

You may also read!

Jelang Berbuka Puasa Polsek Jaro Bagikan Takjil

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Dalam semangat berbagi dan kebersamaan menjelang berbuka puasa, Polsek Jaro menggelar kegiatan

Read More...

Mencegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Sat Samapta Polres Tabalong Melaksanakan Patroli

Polres Tabalong - Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sat Samapta Polres Tabalong berupaya mencegah dan menangkal segala

Read More...

Menciptakan Lingkungan Yang Kondusif Dan Aman Dibeberapa Mesjid Diwilayah Tabalong

Polres Tabalong - Personil Polres Tabalong turut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat tarawih di beberapa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu