Tumbuhkan Sadar Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Jaro Patroli Dialogis Ke Warga

In Polsek Jaro, Satuan Sabhara

Polda Kalsel – Polres Tabalong Polsek Jaro – Untuk menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Samapta Polsek Jaro Aiptu Jayadi melaksanakan patroli dialogis. Kegiatan ini dilakukan saat menyambangi warga di lokasi Balai Benih Ikan Desa Nalui Kec. Jaro Kab. Tabalong, Selasa (3/1/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Aiptu Jayadi menyapa langsung warga dan berbincang-bincang serta saling bertukar informasi terkait kamtibmas. Ia juga menyampaikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas.

Dengan kegiatan patroli dialogis tersebut diharapakan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Diharapkan pula peran aktif warga dalam harkamtibmas, memiliki tanggungjawab dan sadar kamtibmas. Dengan demikian warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan di  lingkungan tempat tinggalnya.

“Melalui sadar kamtibmas dan peran aktif dari seluruh warga masyarakat, diharapkan mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tandasnya. (*)

You may also read!

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Masuki Kamar Tetangga, SUR Gagal Lakukan Aksi Asusila

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu