Anggota Polsek Upau Lakukan Pengamanan Perayaan Natal Di Kecamatan Upau

Polsek Upau-Polres Tabalong-Polda Kalsel – Petugas Polsek Upau melaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan natal Tahun 2022 di GKE Kinarum Kecamatan Upau Kabupaten Tabalong  dilaksanakan Perayaan natal Jemaat SPPer(Seksi pelayan perempuan) pada Senin (05/12) Malam.

Kegiatan pengamanan ini tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

Adapun tema pada malam hari ini.     “MAKA PULANGLAH MEREKA  KE NEGRI NYA MELALUI JALAN LAIN” yang di bawakan oleh pdt.AGNES dari Jaro

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Upau Iptu I Putu Madia mengatakan bahwa Pengamanan ini merupakan salah satu wujud nyata hadirnya Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat,sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman Kepada masyakat,terutama Masyarakat Kec.Upau

adanya kehadiran polisi melakukan kegiatan pengamanan di tempat ibadah maka dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat untuk melaksanakan ibadah di gereja. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif”, imbuhnya.

Exit mobile version