Hadiri Rapat Pembentukan Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Sampaikan Pesan dan Harapan

In Binmas, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Bhabinkamtibmas Polsek Jaro siap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di daerah hukum guna memberikan pelayanan terbaik sehingga seluruh kegiatan aktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nalui Aipda Mariyon John Ketaren saat menghadiri kegiatan rapat pembentukan kepengurusan Karang Taruna Budi Mulia pada Desa binaannya bertempat di Aula Kantor Desa Nalui Kec. Jaro. Sabtu, (3/12/2022)

Dalam sambutannya Aipda Mariyon John K selaku Bhabinkamtibmas mengatakan Karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang sebenarnya merupakan program resmi dari pemerintah dan menjadi salah satu roda penggerak sistem pemerintahan desa. Kritik dan saran para pemuda bisa membantu mewujudkan pembangunan desa atau kelurahan.

“Melalui wadah karang taruna ini kami menaruh harapan besar kepada para pemuda Desa Nalui agar memunculkan inovasi dan ide-ide baru untuk membangun desa dengan arah yang lebih millenial dan sarat akan tekhnologi masa kini dengan mengedepankan Ideologi Pancasila dengan tidak menghilangkan agama dan budaya yang sudah ada”. Harap Aipda John.

Sementara itu, Kepala Desa Nalui Sudik dalam sambutannya mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Jaro.

“Terima kasih sudah berada ditengah-tengah kami dan mendukung kegiatan kepemudaan desa nalui”. Tutupnya (*)

You may also read!

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu