Anggota Polsek Jaro Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

In Polisi Kita, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Kepedulian terhadap keselamatan Pengguna Jalan ditunjukan anggota Polsek Jaro sebagai bentuk dari tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta guna meniadakan gangguan kamtibmas. Wujud kepedulian ini ditunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, Selasa (1/11/2022).

Kapolres Tabalong AKBP Riza Mutaqqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Jaro IPTU H.Agus Yupianto mengatakan “ Sebagai anggota polisi harus peka dan perduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas.

Ia juga menambahkan “Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota Polsek Jaro dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengguna jalan mematuhi peraturan lalulintas, mencegah terjadinya laka lantas, membantu pejalan kaki untuk menyebrang dengan aman, dan mencegah terjadinya kemacetan dan tindak kejahatan dijalan.”

Dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Polsek Jaro yang di mulai pukul 06.30 Wita setiap harinya ini menitikberatkan pengaturan di jalan-jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah-sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas”. Tutupnya.

 

You may also read!

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu