Patroli Cek Debit Air Sungai Upaya Polsek Jaro Antisipasi Bencana Banjir

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Guna mendeteksi awal bencana banjir yang berpotensi terjadi di wilayah Kecamatan Jaro maka dari itu anggota Polsek Jaro melaksanakan patroli rutin pemantauan debit air sungai yang berada di wilayah Kec. Jaro. Senin (31/10/2022)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Rahmatullah Beserta Bripda Satrio yang melaksanakan patroli sekaligus pemantauan dan pengecekan debit air air sungai Cek Dam yang berada di Desa Nalui.

Kegiatan tersebut sebagai upaya siaga dari pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.

Selain melakukan pemantauan, tak lupa petugas patroli mampir ke rumah-rumah warga yang berdekatan di sekitar sungai Cek Dam sekaligus titip pesan Kamtibmas untuk bersama-sama waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana banjir, mengingat musim penghujan telah datang, ungkap Bripka Rahmatullah.

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu