Polsek Tanta Amankan Kegiatan Penyaluran BLT Subsidi BBM dari Dana APBD Kabupaten Tabalong tahun 2022 hari ke-2

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta – Polsek Tanta lakukan kegiatan Pengamanan Penyaluran BLT Subsidi BBM dari Dana APBD Kabupaten Tabalong tahun 2022 hari ke-2 , kamis(27/10/22) pagi.

Sebagai Wujud Pelayanan Prima Polri terhadap Masyarakat,dan Polri sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat,Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH beserta Anggota Polsek Tanta melaksanakan kegiatan Pengamanan Penyaluran BLT Subsidi BBM dari Dana APBD Kabupaten Tabalong tahun 2022 yang bertempat di Halaman Kec.Tanta.

Untuk Penyaluran Bantuan Langsung Tunai – Bahan Bakar Minyak ( BLT – BBM ) dari Dana APBD Tabalong tahun 2022 di Kec. Tanta dibagi menjadi 2 ( dua ) hari yaitu tanggal 26 Oktober 2022 sebanyak 7 Desa (Pamarangan Kanan, Padangin, Padang Panjang, Murung Baru, Mangkusip, Lukbayur, dan Barimbun) dan untuk tanggal 27 Oktober 2022 sebanyak 7 Desa (Warukin, Tamiyang, Tanta, Tanta Hulu, Puain Kanan, Walangkir, dan Pulau ku’u).

Adapun Penerima Bantuan Langsung Tunai – Bahan Bakar Minyak ( BLT – BBM ) dari Dana APBD Tabalong tahun 2022 di Kec. Tanta ‎seluruhnya berjumlah 1234 KPM. dan seluruhnya sudah di distribusikan.

Besaran dana bantuan yang diterima oleh Keluarga Manfaat (PKM) penerima BLT-DD sebesar Rp.200.000,- ( dua ratus ‎ribu rupiah ) dan warga penerima Rasda,  SK Kemiskinan dan Aslut menerima sebesar Rp.  400.000,- ( empat ratus ribu rupiah ) yang disalurkan oleh Dinas Sosial Tabalong dibantu oleh TKSK, Petugas dan Fasilitor Desa.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

You may also read!

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Divisi Humas Polri bersama wartawan melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara. Kegiatan

Read More...

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu