Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Hadiri Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Bripka Rizqi Aprial hadiri lomba desa tingkat Kabupaten di Desa Namun Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong Provinsi Kalsel. Rabu (19/10/2022) pagi

Kegiatan dilakukan penilaian dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab. Tabalong, H.Suparman S.PT sebagai ketua Tim beserta Gabungan Tim Penilai (Perwakilan Dinas Kesbangpol, PMD, Disdik, Dinkes, Dinas Pertanian, PKK Kabupaten).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk merangsang pertumbuhan desa melalui lomba agar saling bersaing dalam meningkatkan kualitas desa masing-masing.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Mutaqqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Jaro IPTU H.Agus Yupianto mengatakan melalui lomba ini Pemerintah Kabupaten akan mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing Desa, terutama terhadap usaha Pemerintah Desa dalam memajukan dan memberdayakan warganya, salah satunya sejauh mana dukungan untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan serta stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah.

Ia berharap agar sinergitas antara muspika dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menghasilkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif, maka sangat diperlukan peran serta semua komponen pemerintahan untuk bersama menjaga wilayah agar tetap kondusif. ” terangnya.

Exit mobile version