Petugas Patroli Polsek Jaro Sambangi Pemuda Berikan Imbauan Kamtibmas

In Binkam, Polsek Jaro, Satuan Sabhara

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Piket Polsek Jaro Bripda Wahyu Anton Prayogi tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas secara langsung. Senin (17/10/2022) sore.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong.

Bripda Anton mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang berkumpul dengan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjahui Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama memberantas Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda.” Tegasnya.

You may also read!

Ciptakan Situasi Aman, Polres Tabalong Hadir Dibeberapa Mesjid

Polres Tabalong - Personil Polres Tabalong turut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat tarawih di beberapa

Read More...

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Divisi Humas Polri bersama wartawan melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara. Kegiatan

Read More...

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu