Patroli Malam Hari Polsek Jaro Cegah Kejahatan

In Binkam, Binmas, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas , Kapolsek Jaro Iptu H. Agus Yupianto memerintahkan piket jaga Aipda Jamil Ripani beserta Bripka Rahmatullah melakukan patroli khususnya Malam hari di wilayah Jaro. Minggu (16/10/2022).

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan oleh Personel Polsek Jaro dengan sasaran pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Patroli seperti ini bertujuan untuk mempersempit gerak pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat”. Terang Kapolsek.

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”.

Patroli ini juga diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap lingkungan yang dikunjungi oleh petugas Polri dari segala Bentuk Gangguan Kejahatan serta Gangguan Kamtibmas lainya.” pungkas Kapolsek.

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu