Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Waspada Bencana Alam

In Binmas, Polsek Jaro

Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Polres Tabalong Aipda Syaiful Wasyik S.Sos melakukan patroli sekaligus menyambangi warga Desa Teratau Kecamatan Jaro, Senin (26/9/2022) siang.

Aipda Syaiful menjelaskan, dirinya melaksanakan sambang untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas bagi warga di desa binaannya. Ia mengingatkan warga untuk lebih waspada karena saat ini sudah memasuki musim hujan.

“Diharapkan warga lebih waspada dan berhati-hati, musim hujan ini jalanan pasti licin, tidak menutup kemungkinan juga terjadi bencana alam, pohon tumbang, banjir bahkan longsor,” begitu kata Aipda Syaiful saat menemui warga.

Lanjut ia menuturkan, disamping waspada bencana alam, musim hujan juga harus bisa dimanfaatkan bagi pertanian.

“Bagi warga yang sedang mengurus sawah dan tanaman lainnya air hujan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jaro Iptu H. Agus Yupianto berharap warga dapat menerima dengan baik pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

“Kondusifitas di wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara warga dengan pihak kepolisian,” pungkasnya.

You may also read!

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polres Tabalong Di Work Shop Dishub Tabalong

Polres Tabalong – Pelaksanaan Jumat Curhat bertempat di Work Shop Dishub Tabalong yang dilaksanakan pada hari Senin (25/03/2024) pagi. Program

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu