1 Buah Rumah Terbakar Dimabuun, Diduga Akibat Konsleting Listrik.

In Polsek Jajaran, Polsek Murung Pudak

Tabalong – Diduga akibat konsleting Listrik, 1 buah rumah terbakar di kelurahan mabuun Rt.5 kompleks citra Hutama pada Rabu (28/09/2022) pagi.

Kapolsek Murung Pudak Akp Samsu Suargana, S.AP beserta anggota yang berada dilokasi kejadian langsung mengamankan Lokasi kebakaran tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan menurut hasil olah TKP unit Inafis Satreskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K titik awal api berasal dari konsleting listrik yang berada di kamar bagian depan rumah tersebut, keterangan tersebut selaras dengan keterangan saksi mata berinisial Dina Lutfia (40) warga kelurahan Belimbing kecamatan Murung Pudak.Tabalong yang pertama kali melihat kebakaran tersebut yang berjualan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Api dapat dipadamkan setelah Pemadam kebakaran dari beberapa UPBS di Tabalong berjibaku selama hampir 30 menit dibantu oleh warga sekitar.

Menurut keterangan pemilik rumah /Korban kebakaran tersebut yaitu H.Endang (62), bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong karena semua penghuni saat pagi hari semua keluar untuk bekerja.

“Akibat musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir sejumlah 250 juta Rupiah” jelas Yudha(yd)

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu